Sabtu, 23 April 2016

Apakah Ge Point itu?

Ge Point adalah sebuah alat transaksi virtual baru yang memiliki banyak manfaat, diantaranya untuk belanja, bermain game, membeli makanan dan minuman di cafe, dan untuk transaksi lainnya.

Selain manfaat tersebut di atas, ge point juga mempunyai keunggulan bila digunakan untuk Investasi. Karena :

  1. INVESTASI GLOBAL :  Ge Point dapat digunakan sebagai investasi Global, kàrena sat ini sudah di keluarkan di 10 Negara Asia. Setiap terjadi transaksi Ge Point di negara-negara tersebut akan mendatangkan keuntungan untuk kita. Semakin banyak Volume atau Quantity Ge Point terjual setiap hari, maka akan terjadi kenaikan harga.
  2. TRANSAKSI 24 JAM :  Kenaikan Harga Ge Point relatif cepat, karena transaksi dilakukan 24 Jam setiap hari.
  3. PROFIT BERLIPAT : Membeli Ge Point di harga rendah atau di harga yang lebih tinggi sama - sama bisa mendapatkan Keuntungan Berlipat, apabila terjadi SPLIT.  (Catatan. Split Pertama tgl. 18 April 2016, terjadi Split 8,2 Kali Lipat).
  4. SISTEM GE POINT ADIL : Semua Investor diberikan keuntungan dan kesempatan yang sama. Karena pembagian keuntungan Pasif disesuaikan dengan jumlah Ge Point yang dimiliki oleh masing-masing investor. Baik Investor besar ataupun Investor kecil juga diberikan kesempatan untuk menambah Ge Point melalui Bonus Networking.
  5. WITHDRAWAL SUPPORT BANK LOKAL : Bila anda mau mencairkan Ge Point dari Tradable, atau Bonus Jaringan bisa di withdrawal ke Bank BCA, BRI, BNI dan Bank Mandiri.
  6. GE POINT DICIPTAKAN dan DIKELOLA oleh Perusahaan Global Century Limited. 

PROFILE Global Century Limited





Global Century Limited adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibeberapa bidang usaha, seperti : Properti, Hotel and Resort, Perkebunan, Pertambangan, Teknologi Informasi, dan yang terbaru adalah dibidang Sosial Media. Dengan 5 Platform sebagai berikut :


Kita bisa menggunakan Ge Point pada kelima Platfotm ini. Kita juga bisa mendapatkan Ge Point dari aktivitas Chatting di Meotalk.

Global Century Limited sudah bekerjasama dengan beberapa Perusahaan besar, seperti dengan Berjaya Group. Yaitu Group perusahaan ternama yang dimiliki oleh seorang Konglomerat Malaysia.


Global Century Limited juga sudah bekerjasama dengan perusahaan mobile chat raksasa WeChat.



Perusahaan Global Century juga sudah banyak mendapatkan penghargaan - penghargaan, diantaranya adalah sebagai berikut :





Informasi lebih lanjut, bagaimana cara berinvestasi Ge Point. Silahkan hubungi : 081313011411

Tidak ada komentar:

Posting Komentar